Scroll untuk melanjutkan membaca
Aplikasi Bimbel Online Terbaik untuk Mahasiwa dan Pelajar

Aplikasi Bimbel Online Terbaik untuk Mahasiwa dan Pelajar

Pasti semua orang sudah tahu apa itu bimbel kan? ya bimbingan belajar yang dulu hanya bisa diperoleh oleh siswa atau mahasiswa yang mempunyai banyak uang alias "kaya", namun pada perkembangannya munculah bimbel online yang menjadi fleksible dan bisa di dapatkan oleh semua kalangan siswa.

bimbel online tarbaik
sumber : pexels


Sekarang muncul permasalahan baru lagi, yaitu banyaknya bimbel online yang bermunculan menjadikan kita para pelajar bingung untuk memilih bimbel mana yang terbaik.

Banyak sekali bimbel-bimbel yang menawarkan ini dan itu, pastinya membuat kita bingung mana yang terbaik dan yang harus kita pilih.

Nah pada artikel kali ini saifuru.com akan membahas tentang bimbel online terbaik yang bisa menjadi pertimbangan kita. 

Perlu di ketahui pilihan di bawah ini adalah subjektif dari author sendiri, jadi kalau kalian ada yang kurang pas atau ada rekomendasi lain bisa tulis di kolom komentar ya.


Table of Contents

Platform Bimbel Online Terbaik untuk Mahasiswa dan Pelajar Siswa


NEO (National Exam On the go)

Mungkin belum banyak yang dengar dengan namanya NEO, tapi percayalah menurut admin ini adalah platform bimbel yang bisa menjadi pertimbangan para mahasiswa yang sedang mencari tempat bimbel online terbaik.

NEO adalah aplikasi pembelajaran mandiri dan bimbel online bagi mahasiswa kesehatan yang akan melaksanakan uji kompetensi (ukom).

Kelebihan dari aplikasi NEO ini adalah kita bisa akses semua layanannya sampai kompeten, ya benar kita hanya sekali bayar bisa akses fitur-fiturnya sampai kompeten.

Sudah lebih dari 150 ribu member yang telah bergabung dengan NEO dan 81 ribu di antaranya sudah mendapatkan predikat KOMPETEN alias sekarang ini sudah menjadi tenaga kesehatan. Menarik Bukan? 


Zenius

Zenius merupakan pembelajaran online yang dibangun pada tanggal 7 Juli 2007. Zenius menawarkan video pembelajaran yang menarik dan bisa di akses melalui website atau aplikasi.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa belajar kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir jadwal dan jarak ke sekolah yang jauh. Mengakses layanan Zenius sangatlah mudah, tinggal download aplikasi di smartphone atau komputer kita maka video pembelajaran yang lengkap sudah bisa kita akses.

Menurut admin, Zenius benar-benar dirancang dengan jenius karena mengedepankan pemikiran yang kritis pemikiran rasional dan pengetahuan ilmuah dalam berbagai diskusi.

Selama diskusi ini Anda akan dijelaskan berdasarkan konsep dasar bukan hanya rumus. Tentunya dengan pengajar yang ahli di bidangnya dapat menjelaskan kepada Anda apa yang dijelaskan.


Ruang Guru

Ruang Guru dan Zenius mungkin 11 12 ya, karena aplikasi ruang guru dan zenius sama-sama menawarkan pembelajaran video secara online yang di sajikan secara lengkap dan menarik pastinya di bawakan oleh tutor yang berpengalaman.

Akan tetapi Ruang Guru menawarkan fitur yang lebih lengkap dan bisa di akses oleh banyak jenjang mulai dari TK-SMA dan ada juga paket pembelajaran yang khusus untuk ujian seperti UTBK, UAS dan Ujian lainnya.


Pahamify

Pahamify merupakan salah satu bimbel online terbaik di Indonesia yang dikelola oleh PT Pahami Cipta Edukasi. Pahamify memiliki berbagai konten materi pelajaran atau sumber daya khusus yang dapat diakses siswa untuk mendukung proses pembelajaran mereka.

Materi pembelajaran di Pahamify hadir dengan video pembelajaran yang mengasyikan dan menarik untuk membuat pembelajaran menjadi menyenangkan. Guru atau tutor yang mengajar juga berpengalaman dan dapat menjelaskan dalam satu bahasa yang mudah dipahami siswa.

Harga berlangganan pahamify juga cukup terjangkau yakni 25.000 rupiah saja untuk mengakses layanan paling dasar mereka.


Video Edukasi Tentang Ilmu Kesehatan dan Kedokteran Disini
Saiful Afrirudin
Cepat bosen, makanya selalu kepo dengan hal-hal baru. Semoga apa yang saya tulis bisa memberikan manfaat untuk semua. Baca juga tulisan lainnya disini
https://www.blog.ukomacademy.com/
https://blog.simbusptn.com/
Posting Komentar