Scroll untuk melanjutkan membaca
Apa Saja Layanan Yang Ada di Yapindo?

Apa Saja Layanan Yang Ada di Yapindo?


Selamat datang di blog Saifuru. Jika kamu menemukan artikel ini berarti kamu ingin mencari informasi mengenai Yapindo, betul bukan?

Kamu datang di artikel yang tepat, pada artikel ini kita akan membahas apa saja layanan yang ada di Yapindo.

Langsung saja simak penjelasan berikut ini ya.


Apa itu Yapindo? 

Tak kenal maka tak sayang, maka dari itu untuk awalan kita harus mengetahui apa itu Yapindo.

Yapindo merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Jakarta, tepatnya di Jakarta Barat. Mereka mengembangkan aplikasi pembelajaran untuk mahasiswa kesehatan, ekonomi dan bisnis. 

Selain itu, Yapindo juga resmi menjadi penerbit buku, namun fokus buku yang diterbitkan oleh Yapindo bukanlah buku-buku fiksi, melainkan buku akademis seperti kesehatan, ekonomi, persiapan kuliah, hingga untuk guru.

Oiya Yapindo sudah berdiri cukup lama loh. Yapindo sudah mulai operasional pada tahun 2005 dan resmi di sahkan menjasi sebuah PT pada tahun 2008. Waw sudah termasuk sepuh bukan?

Oke mungkin cukup segitu pengenalan singkat tentang Yapindonya. Sekarang kita lanjut ke bahasan utama kita.


Apa Saja Layanan yang ada di Yapindo?

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Yapindo merupakan pengembang aplikasi pendidikan dan penerbitan buku, nah untuk lebih spesifik lagi apa saja produk dan layanan dari Yapindo, simak berikut ini.


1. Micron Medical Multimedia

Nah produk ataupun layanan yang pertama dari Yapindo adalah Micron Medical Multimedia atau biasa disingkat M3 (bukan nama kartu perdana ya). 

M3 merupakan platform pembelajaran berbasis digital untuk mahasiswa kedokteran dan kesehatan. Mahasiwa baru atau maba bisa menggunakna aplikasi M3 untuk penunjang belajar mereka, bukan hanya MABA tapi M3 juga bisa digunakan oleh mahasiswa tingkat 2 bahkan sampai lulus.

Selain dari isi materinya, yang membuat M3 menjadi menarik adalah sistem langganannya yang sampai Lulus, jadi kalau kita langganan dari Maba bisa mendapatkan keuntungan karena bisa di akses sampai lulus dengan materi yang selalu update.

Untuk lebih lengkapnya tentang M3, bisa langsung kunjungi website www.m3yapindo.com


2. National Exam On the go

Kamu adalah mahasiswa kesehatan tingkat akhir yang akan mengikuti uji kompetensi? Produk dari Yapindo satu ini bisa menjadi pilihan pendamping belajar kamu.

National Exam On the atau NEO merupakan platform pembelajaran dan pelatihan uji kompetensi untuk mahasiswa kedokteran dan kesehatan.

Neo memungkinkan mahasiswa untuk belajar mandiri dengan aplikasi yang lengkap dari mulai latihan soal, simulasi hingga ingin melihat pembahasan dengan video.

Jika kamu tipe orang yang susah untuk belajar mandiri, jangan khawatir karena di NEO juga ada program bimbel, sehingga ketika kamu mengalami kesulitan bisa langsung konsultasi dengan para Master Tutor.

Info lengkap tentang neo bisa di akses melalui www.neoyapindo.com


3. Ilmu Digital Ekonomi 

Sama seperti M3, Ilmu Digital Ekonomi atau IDE juga bisa di akses sampai lulus. Bedanya IDE ditujukan untuk mahasiswa ekonomi dan bisnis. Website resminya ideyapindo.com.


4. Buku Ajar

Yapindo juga menerbitkan berbagai macam buku ajar, seperti prediksi soal ukom, buku ajar kebidanan, buku ajar keperawatan, buku referensi, buku ajar tlm, dan terbaru ada buku pppk guru sd.


5. Penerbitan Buku

Nah bagi teman-teman yang profesinya sebagai dosen, bisa ikut program "Dosen Menulis". Program ini memfasilitasi para dosen agar bisa menerbitkan buku secara gratis. Tentunya ada syarat dan ketentuannya ya. Info selengkapnya tentang program ini, bisa langsung hubungi nomor wa berikut: wa.me/6285280040413


Mungkin itu aja penjelasan dari saya mengenai apa saja layanan yang ada di Yapindo. Jika kamu tertarik menggunakan produk dan layanan Yapindo silahkan kunjungi website yang sudah saya infokan di atas, atau bisa juga kunjungi instagram officialnya di @officialyapindo.

Saiful Afrirudin
Cepat bosen, makanya selalu kepo dengan hal-hal baru. Semoga apa yang saya tulis bisa memberikan manfaat untuk semua. Baca juga tulisan lainnya disini
https://www.blog.ukomacademy.com/
https://blog.simbusptn.com/
Posting Komentar